All About Android Smartphones

Lenovo Vibe Shot : Anda tidak akan pernah gagal mengabadikan momen apa pun

Smartphone kuat, Keren dan Kamera Pro-style
Menggabungkan antara kekuatan dan gaya, smartphone keren Lenovo VIBE Shot punya semua yang Anda butuhkan untuk smartphone penuh gaya – dan semua fitur yang diinginkan dari sebuah kamera point & shoot.


Performa  tidak kompromi
Dengn diitenagai oleh prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 64-bit 1.7GHz,  didukung besaran RAM 3GB, VIBE SHOTmemberikan konektivitas data paling  tercepat, dengan OS Android terbaru dan fitur pro-style kamera, serta banyak lagi fitur andalan yang akan anda temui dalam smartphone ini.



Smart Cameras, Front & Back
Dengan 16MP kamera belakang sangat membantu Anda menangkap object photo seperti seorang professional – bahkan dalam kondisi rendah cahaya sekalipun. Fitur pintarnya ini  termasuk otofokus infrared yang lebih cepat 2x dari norma otofokusbiasanya, dengan 6-buah lensa tingkat lanjut untuk tampilan  kejernihan ekstra, stabilisasi gambar optik untuk tangkapan stabil, dan dukungan sebuah sensor BSI 16:9 sungguhan. Apa lagi dengan dukungan 8MP kamera depan, sangat  sempurna untuk selfie (termasuk selfie panorama) dan video chat pada aplikasi yang mendukung fitur vidcall.

Layar Full HD 5″ yang sangat memukau
Anda akan menikmati gambar dengan definisi tinggi, gaming, dan video dalam layar 5″ terbaik dengan dukungan resolusi Full HD (1920X1080). Dan, dengan pergantian in-plane, layarnya mampu menawarkan tampilan 180 derajat layar lebar, sangat memukau.

Ruang penyimpanan sangat besar
Dengan dukungan besaran memori internal 32GB, si VIBE Shot ini dapat memenuhi kebutuhan penyimpanan untuk foto, musik, dan konten lainnya. Namun, jika masih kurang, ada fitur dukungan kartu SD 128GB siap menunjang hoby anda yang suka berphoto-photo ria.

Konektivitas Data Internet Sangat-Cepat
Selain mendukung jaringan LTE (4G) dan Bluetooth 4.1 LE, si gahar VIBE Shot ini juga menawarkan kecepatan download sampai 150Mbps – membantu anda saat membuka website atau menjalnkan aplikasi dan game jadi lebih maksimal.

Versi OS Android™ 5.1, Lollipop
Sistem operasi Android™ Lollipop ini mencakup sejumlah fitur yang masih baru, terdapat perbaikan pada visual dan pengembangan under-the-hood terus-menerus untuk membuatnya lebih efisien, lebih cepat dan lebih ringan pada konsumsi baterai Anda. Lollipop ini  juga bekerja sempurna dengan semua aplikasi Google favorit Anda.

Nyaman dan Tahan lama
Dengan bobot ponsel hanya 145 g dan lebar 7,6 mm, VIBE Shot mudah dimasukkan ke dalam ta atau saku. Bagian Bingkai aluminiumnya menawarkan pegangan yang nyaman, sementara Corning Gorilla Kaca 3 pada layar dan bagian belakangnya membuatnya sangat tangguh dan elegan.

Lenovo DOit Apps
Anda dapat melakukan lebih banyak dengan VIBE Shot Anda melalui aplikasi bawaan seperti Cloneit dan ShareIt, yang memungkinkan Anda dengan cepat berbagi file secara nirkabel di smartphone dan perangkat lainnya tanpa biaya jaringan atau koneksi WiFi. Aplikasi SYNCit, yang memungkinkan Anda untuk melakukan backup dan mengembalikan kontak seperti semula, pesan SMS dan log panggilan. dan SnapIt Camera, yang dapat meningkatkan keterampilan foto Anda dengan beberapa mode pemotretan yang sangat variatif.

Fitur Dual SIM
Anda dapat memiliki dua nomor telepon dalam satu smartphone, sangat  baik untuk memisahkan antara pekerjaan dan waktu bersantai, bepergian ke luar negeri, atau semata-mata ingin memanfaatkan layanan dari dua penyedia layanan yang berbeda untuk menghemat uang.













Lenovo Vibe Shot : Anda tidak akan pernah gagal mengabadikan momen apa pun