All About Android Smartphones

Memperbaiki Fungsi Charging Lenovo A859


Memperbaiki fungsi charging lenovo A859.

Jika lenovo A859 anda bermasalah pada fungsi chargingnya atau ada kerusakan pada mic, silahkan diganti partnya oleh yang baru.

Kerusakan pada micro charging dan IC charging berakibat Lenovo A859 tidak bisa mengisi battery, sehingga saat di chaz battery tidak akan terisi, atau ada tanda pengisian battery berjalan di layar lcd tapi battery lambat terisi.



Kerusakan pada mic, berakibat lawan bicara tidak bisa mendengar suara kita saat menelphone. Kerusakan Mic ini dapat juga kita test dengan melakukan perekaman, jadi silahkan buka menu RECORD di hp a859 nya dan silahkan cuap2, jika suara anda masih terekam jelas makan dipastikan MIC masih bagus, tapi jika suara anda tidak terekam, itu postif mic nya rusak.

Jika A859 anda menglamai kerusakan seperti yang sudah INDONEWSANDROID paparkan, segera beli part pengganti yaitu mic dan micro charging board lenovo a859.

Penggantian part ini memerlukan solder, karena bagian kabel ke buzzer harus disolder. jika tidak disolder makan suara ringtone dan loudspeaker tidak berjalan dengan baik.

Berikut kami tampilkan contoh photo dari mic dan micro charging board lenovo A859.







Memperbaiki Fungsi Charging Lenovo A859